Wednesday, September 11, 2013

4 Maret, Javajazz2012, Kemayoran

4 Maret 2012 - Aku tidak pernah tahu bahwa tanggal tersebut akan menjadi tanggal awal perjalanan cerita kita

 Java Jazz 2012 - Aku juga tidak menduga bahwa acara tahunan yang baru pertama kali kuikuti ini akan membawa aku melihat senyummu

JIExpo Kemayoran - Satu lagi hal yang tidak kukira, bahwa tempat tersebut akan menjadi saksi bisu pertautan tanganmu dan tanganku untuk pertama kalinya. Dan secara ajaib, juga akan menjadi saksi bisu pertautan tangan kita ketika memotong kue tinggi itu nanti.

Aku semakin percaya, Tuhan bekerja dengan banyak cara yang tidak pernah kubayangkan.
Aku juga percaya bahwa Tuhan telah menuliskan kisah kita, jauh sebelum kita saling kenal.
Dan aku tetap percaya bahwa Tuhan akan terus menjaga kisah kita, kisah cinta kamu dan aku.

I love you, Daniel...

No comments: