Monday, July 29, 2013

Ini sangat menyenangkan! :D



Jumat malam kemarin, saya diajak Daniel keliling Jakarta. Jam setengah 11 malam kami berangkat dari rumah saya di daerah Jakarta Utara.

Awalnya cuma mau jalan-jalan, belum tau mau ke mana. Trus kami benar-benar keliling Jakarta. Berawal dari rumah saya di Sukapura, melewati Kelapa Gading, kami melesat ke Rawa Mangun. Sampe di Rawa Mangun, kami masih belum tau mau ngapain. Akhirnya Daniel memutuskan untuk lanjut ke Manggarai, dengan tujuan ke Tebet.

Sebelum sampe Tebet, kami liat tukang jualan sop duren. Saya langsung senyum-senyum ngebayangin duren. Duren adalah salah satu buah kenangan saya sama Daniel. Kami berdua sama-sama suka banget sama buah ini, dan kami sering sengaja ke tempat penjual duren untuk makan duren. Jadi, Daniel langsung parkir motornya. Eeehhh..pas disamperin, ternyata sop durennya udah habis. Gagal deh.

Maka kami lanjutin lagi perjalanan kami. Ga jauh dari sana, ternyata ada sederetan tukang duren. Kami berhenti. Tapi setelah ditanya, harganya jauh lebih mahal dibanding harga duren pada umumnya. Jadinya kami ga jadi beli dan memutuskan untuk lanjut ke Tebet. Sampe Tebet, ternyata udah sepi dan udah banyak toko dan rumah makan yang tutup. Maka kami lanjut lagi. Berikutnya, kami ke Kalibata. Kami ngeliat Taman Makam Pahlawan dari luar. Bagus banget.

Dari sana, kami melewati daerah Duren Tiga, berlanjut ke Mampang, trus Senayan. Di sana ada serombongan kendaraan yang lagi mau Sahur on The Road. Bener-bener rame. Sayangnya, konvoi mereka agak mengganggu kenyamanan pengendara lain.

Dari Senayan, kami melewati Sudirman, trus Slipi, lalu berlanjut ke Benhil, dan Pecenongan. Di Pecenongan, kami mampir ke Seven Eleven, soalnya saya haus. Kami minum sambil ngobrol di sana. Seperti biasa, ngobrol sama Daniel selalu menyenangkan.

Setelah itu, kami pulang. Ketika kami mau pulang, jam di Sevel menunjukkan pukul 3 dini hari.
As I told you before, Daniel selalu punya hal baru yang menyenangkan. Perjalanan Jumat malam itu sangat menyenangkan. Kami benar-benar keliling Jakarta, mulai dari Utara-Timur-Selatan-Barat-Pusat-kembali ke Utara.

Terima kasih telah menjadi hal terindah dalam hidup aku, sayang.
I love you.

No comments: