Tuesday, March 1, 2011

thank's to my sister

Penampakan baru ....hehehe....
Saya suka penampakan baru ini. My sweet lovely sister choose this background for me. Kenapa dia memilih background ini? Alasannya ada di sini.

Alasan saya minta dia memilihkan background adalah karena saya sedang merasa sulit mengenal diri sendiri. Karena sulit mengenal diri sendiri, jelas jadi susah pilih sesuatu yang bener-bener saya suka, yang ada malah jadi banyakan bingungnya. Setelah baca analisanya, saya jadi takjub dengan ketajaman dia dalam menganalisa saya, haha... Sangat membantu saya dalam mengumpulkan kembali identitas saya yang seolah-olah udah awur-awuran.
*makasih Dea sayang ^^

Pertanyaan berikutnya, kenapa saya bisa sampai sulit mengenal diri sendiri? Jawabannya, karena beberapa bulan terakhir, saya seperti sibuk melakukan apa yang orang lain suka, bukan apa yang Tuhan suka. Kesalahan besar, karena hanya berbuntut kekecewaan dan kekacauan diri, hihi. Untungnya, Tuhan terlalu sayang sama saya. Segimanapun menyebalkannya saya, tetep aja dipaksa balik ke Dia, hehehe. Jadi inilah saya, mencoba kembali menemukan Dia yang tertindih di bawah tumpukan kesedihan dan kekuatiran saya.

Well, ini cuma postingan singkat, ucapan syukur saya atas kehadiran sahabat yang membantu saya mengenal diri saya, dan syukur atas paksaan dari Tuhan untuk balik ke Dia.
I'll write more later, soon I hope.

GBU ^^

4 comments:

amadea said...

ahh cici aku terharu.. seneng deh kalo cici bener2 suka sama pilihan aku hehe.. you're welcome cici.. smangat yahhh! :D

Nano said...

duh so sweet... jadi rindu kakakku yang jauh ikut suaminya...

Salam kenal, saya blogger baru...
Blog Nano Yulianto - Informasi mengenai tips, trik, dan tutorial Blogger.

Nirmala said...

@nano: hehe...salam kenal juga..

Andria said...

Ah, omongan anda terlalu bombastis. Ternyata masih ikut2an teman anda buat status facebook palsu membajak profil & foto seorang dosen. Saya sampaikan pesan baik2 ttg FB tersebut, malah dibalas dgn tantangan. Setelah pesan dijawab lagi, malah kabur tidak mau jawab dan memblock. Bahkan minta maaf saja tidak. Direvisi lah blog mu ini biar tidak munafik.